Antonio Nocerino Bakal Dilempar Milan ke Sunderland

Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, dikaitkan dengan kepindahan ke Sunderland.

Antonio Nocerino Bakal Dilempar Milan ke Sunderland
zimbio
Antonio Nocerino 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, dikaitkan dengan kepindahan ke Sunderland. The Black Cats dilaporkan siap menampung pria berusia 28 tahun tersebut jika I Rossoneri sudah tak membutuhkan jasanya lagi musim ini.

Antonio Nocerino adalah pemain kunci AC Milan di musim 2011/12, namun kedatangan Riccardo Montolivo pada musim 2012/13, membuat peran Nocerino mengecil. Musim ini posisi Nocerino di skuat I Rossoneri pun bakal semakin terpinggirkan.

Kedatangan Andrea Poli dan kesembuhan Nigel De Jong kian membuat keberadaan Nocerino terkebiri. Melihat kondisi tak menguntungkan tersebut Nocerino semakin mungkin hengkang musim panas ini.

La Gazetta dello Sport sebelumnya melaporkan, AC Milan dan Internazionale akan melakukan pertukaran pemain. I Rossoneri kabarnya akan menukar Nocerino dengan Zdravko Kuzmanovic.

Namun, kabar terbaru menyebutkan Nocerino juga berpeluang hijrah ke Premier League. Pelatih Sunderland, Paolo Di Canio, tengah mencari seorang gelandang tangguh. Nocerino diusung menjadi kandidat utama sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pos yang dibutuhkan Di Canio tersebut.

Bolanews/Jaka Sutisna

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help