Senin, 24 November 2014
Tribun Superball

Persib Satu Grup dengan Klub Liga Australia di Menpora Cup

Selasa, 3 September 2013 05:50 WIB

Persib Satu Grup dengan Klub Liga Australia di Menpora Cup

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kontestan Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 yang ikut Menpora Cup hanya memiliki masa recovery sangat sedikit. Panitia menetapkan Menpora Cup kick off pada 20 September 2013.

Wakil Ketua Menpora Cup, Johanes Sugiyanto mengungkapkan keputusan kick off sudah final. Turnamen ini akan berakhir pada 28 September 2013 nanti. Menurutnya, kontestan Menpora Cup pun sudah tidak ada masalah.

Saat ini baru ada enam tim yang positif ikut meramaikan Menpora Cup. Arema Cronous, Mitra Kukar, dan Persepam Pamekasan bergabung di Grup A. Sedangkan Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Central Coast Mariners ada di Grup B.

“Dua tim lain sudah kami dapatkan. Tapi, kami belum bisa mengumumkan,” kata pria yang akrab disapa Jo itu kepada Surya Online, Senin (2/9/2013).
Informasi yang dihimpun Surya Online, kedua tim baru itu adalah kontestan Liga Filipina, Loyola, dan Timnas U-23 Malaysia. Sebenarnya Timnas U-23 Malaysia berat memenuhi undangan panitia Menpora Cup. Sebab, beberapa pemain Timnas sedang dibutuhkan tim asalnya untuk melakoni Kemerdekaan Cup.
Menurut Jo, panitia sudah menjalin komunikasi dengan kedua tim. Komunikasi secara lisan sudah ada kesepakatan. Hanya kesepakatan tertulis yang belum terealisasi. Menurutnya, panitia akan segera membuat kesepakatan tertulis dengan kedua tim ini.

“Kami usahakan hari ini selesai, sehingga besok bisa dipublikasikan nama timnya,” tambahnya.

Kontestan Menpora Cup sempat bongkar pasang. Sejumlah tim dikabarkan akan bergabung di Menpora Cup, seperti Timnas U-23 Indonesia, Persegres United, dan Adelaide United.

Beberapa klub mengundurkan karena alasan teknis, seperti tidak pastinya jadwal Menpora Cup atau benturan dengan agenda internal klub.(zainuddin/surya)

Editor: Ravianto
Sumber: Surya

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas