• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Superball

Persikabo Jumpa Persebaya di Semifinal Divisi Utama

Selasa, 3 September 2013 17:13 WIB
Persikabo Jumpa Persebaya di Semifinal Divisi Utama
Divisi Utama PT LI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan semifinal Divisi Utama di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia (PT LI), akan memertemukan Persikabo Kabupaten Bogor menghadapi Persebaya Surabaya. Sementara, Persik Kediri akan berjumpa Perseru Serui.

Itu merupakan hasil pengundian laga semifinal yang dilangsungkan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9/2013). Proses pengundian dipimpin langsung CEO PT LI, Joko Driyono.

Pertandingan semifinal akan dilangsungkan pada Minggu (8/9/2013) pukul 15.30 WIB, di Stadion Manahan, Solo. Babak semifinal hanya dilangsungkan satu kali tanpa sistem kandang dan tandang.

Pemenang masing-masing laga semifinal akan tampil pada laga final di Stadion Manahan, Solo pada 14 September 2013. Sementara, tim yang kalah akan merebutkan tempat ketiga.

PT LI mengambil tiga tim terbaik, yang promosi langsung ke LSI. Sedangkan peringkat keempat akan mengikuti babak play off menghadapi peringkat ke-15 kompetisi LSI musim 2012-13.

Perwakilan keempat klub peserta hadir pada proses pengundian. Persikabo yang berstatus peringkat kedua terbaik, diwakili Asisten Manajer Budi Harto. Sedangkan Persebaya selaku juara Grup 2 babak 12 besar, diwakili Mukhlis, pihak sekretariat.

Yance Kuna, Asisten Manajer Perseru Serui, mewakili klubnya pada proses pengundian. Perseru merupakan juara Grup 3. Sementara, Persik yang melaju dengan status juara Grup 1, diwakili Anang Kurniawan selaku manajer. (*)

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2240881 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas