Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Superball

Putu Gede Juniantara: Ah, Gol Itu cuma Kebetulan Saja

Sabtu, 14 September 2013 14:24 WIB

Putu Gede Juniantara: Ah, Gol Itu cuma Kebetulan Saja

TRIBUNNEWS.COM - Bek sayap Timnas sepak bola Indonesia U-19 Putu Gede Juniantara (18), kaget dirinya ikut menyumbang satu gol ketika menang 2-1 atas Myanmar pada lanjutan grup B Piala AFF U-19 di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (12/9/2013).

Putu mengaku, hanya menyontek bola yang datang ke arahnya.

"Itu kebetulan saja. Momennya pas. Iya, pertama buat Timnas. Sudah lama saya ngga cetak gol. Di Diklat Ragunan pun saya jarang cetak gol. Terakhir cetak gol tiga tahun yang lalu," kata Putu kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (13/9/2013).

Putu mencetak gol kedua Indonesia di menit ke-15 memanfaatkan umpan tendangan sudut kapten Evan Dimas Darmono, bola gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Myanmar, Myo Min. Bola jatuh tepat di kaki kanan Putu dan pemain asal Bali itu langsung menyontek ke arah gawang.

Menurut Putu, gol itu memantik semangatnya untuk tampil lebih baik. Pada pertandingan ketiga hari ini, Garuda Muda dijadwalkan bertemu Vietnam yang dikenal memiliki kecepatan.

"Kalau menghadapi penyerang yang cepat, saya jaga jarak. Salah gerak, dia bisa lolos," ujarnya.

Putu termotivasi membawa Indonesia juara. Melimpahnya dukungan suporter ikut melipat gandakan semangat.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Saya ngga nyangka sebanyak itu. Kirain hanya di tribun VIP Barat saja. Itu bikin saya tambah semangat," tegasnya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (14/9/2013)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas