• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribun Superball

Bonus dari Pejabat Mojokerto untuk Dua Anggota Tim Garuda Muda

Rabu, 25 September 2013 14:25 WIB
Bonus dari Pejabat Mojokerto untuk Dua Anggota Tim Garuda Muda
Tribunnews.com/Deodatus
Evan Dimas (kiri) dan Hansamu Yama 

Laporan Wartawan SURYA, Nuraini Faiq

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO - Dua punggawa Timnas U19 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-19 2013, Hansamu Yama Pranata dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh akan mendapat penghargaan dan bonus di kota kelahirannya, Mojokerto.

"Sudah saatnya semuanya memberikan apresiasi, reward dan penghargaan. Kami termasuk yang harus terpanggil dan wajib memberikan bonus itu," kata Ketua KONI Kabupaten Mojokerto Firman Efendi, Selasa (24/9/2013).

Ekspresi penuh bangga itu juga disampaikan pejabat-pejabat di Pemkab Mojokerto dan Pemkot Mojokerto. "Tentu, kita berikan bonus khusus untuk pemain kebanggaan Indonesia ini," kata Wali Kota Gani usai menerima Hansamu dan Muchlis.

Hansamu pemain bertahan Timnas U19 dibesarkan di Desa Blimbingsari, Kecamatan Sooko, sedangkan Muchlis adalah pemain penyerang Garuda Muda yang dibesarkan di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar. Kehadiran keduanya di kampung halaman disambut hangat Ketua KONI Kabupaten Mojokerto Firman Effendi. Keduanya juga telah diterima Bupati Mustafa Kamal Pasa dan Wali Kota Abdul Gani Soehartono.

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Surya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas