Gareth Bale Bakal Tempati Rumah Eks Kaka di Madrid

Pemain termahal dunia, Gareth Bale dikabarkan bakal segera menyewa rumah eks pemain Real Madrid, Ricardo Kaka

Gareth Bale Bakal Tempati Rumah Eks Kaka di Madrid
duniasoccer
Inilah rumah yang bakal ditempati Gareth Bale 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pemain termahal dunia, Gareth Bale dikabarkan bakal segera menyewa rumah eks pemain Real Madrid, Ricardo Kaka. Bale memang membutuhkan tempat tinggal baru untuk menjalani karier barunya di ibu kota Spanyol itu.

Seperti yang dilansir oleh Mundo Deportivo, Bale bakal segera pindah ke Pozuelo de Alarcon, bagian dari La Finca, di mana dia akan menjadi tetangga rekan-rekan setimnya di Madrid. Pasalnya, beberapa pemain bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Iker Casillas, serta Sergio Ramos juga bertempat tinggal di daerah yang sama.

Bale sendiri bakal menempati rumah lama Kaka dan akan membayar sebesar 10.000 euro per bulan untuk menyewa rumah tersebut. Rumah eks bintang Madrid yang kini kembali klub lamanya AC Milan itu memiliki luas sebesar 1.500 meter kubik, di dalamnya juga sudah termasuk enam garasi, kolam renang, sebuah gym, dan beberapa ruang serbaguna.

Madrid dikabarkan sebagai mediator penyewaan antara Kaka dan Bale. Jika ingin membelinya, Bale harus mengeluarkan uang sebesar 6,5 juta pounds. Pasalnya, Kaka membelinya dengan harga tersebut.

Duniasoccer/Damar

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
klasemen
Tim P M M S K
36151203
32151023
32151023
2815843
2815843
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help