• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Superball

Indra Sjafri Optmis Timnas U-19 Mampu Kalahkan Korea Selatan

Minggu, 6 Oktober 2013 18:56 WIB
Indra Sjafri Optmis Timnas U-19 Mampu Kalahkan Korea Selatan
/SURYA/ERFAN HAZRANSYAH
Indra Sjafri, Pelatih Timnas U19 Indonesia dalam laga sepakbola Piala AFF 2013, memberikan pengarahan kepada para anak asuhannya pesepakbola Tim Nasional U-19 Indonesia usai lakukan latihan. (SURYA/ERFAN HAZRANSYAH) 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku optimis anak asuhnya mampu mengalahkan Korea Selatan pada babak kualifikasi Piala Asia 2014.

Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (12/10/2013). Kedua negara berada di Grup G, selain itu terdapat Laos dan Filipina.

“Kita itu lebih besar daripada Korea Selatan, itu yang harus kita kembangkan. Sampaikan ke Korea, siap–siap tanggal 12 Oktober kita kalahkan,” tutur Indra Sjafri ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (6/10/2013).

Tim negeri gingseng merupakan juara 12 kali Piala Asia U-19, namun di pentas dunia Park Ji Sung dan kawan–kawan belum pernah meraih gelar juara dunia. Prestasi terbaik Korea Selatan, yaitu semifinalis Piala Dunia 2002.

“Kapan Korea Selatan juara dunia? Kan tidak pernah. Apabila perlu mereka sudah kalah sebelum bermain itu yang harus dibikin, jangan kita berada di posisi bawah terus,” ujar pelatih kelahiran Sumatera Barat itu.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2370511 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas