Porsche Andre Wisdom Masuk Lumpur

Biar pun bernama Wisdom (bijaksana), dia masih berusia 20 tahun sehingga belum cukup bijak menilai petunjuk dari alat navigasi.

Porsche Andre Wisdom Masuk Lumpur
dailymail.com
Andre Wisdom porshe yang masuk lumpur

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu Andre Wisdom membangga-banggakan mobil barunya, sebuah Porsche Panamera Turbo seharga 100.000 pounsterling, atau lebih dari Rp 1,8 miliar, di akun media sosialnya.

Kini mobil yang dibangga-banggakan bek Liverpool, yang sedang dipinjamkan ke Derby County, itu terjebak di kubangan lumpur di tengah hutan di wilayah Derby, tak bisa bergerak. Mobil sport mewah ngejogrok di tengah jalan setapak hutan itu ditemukan oleh Peter Irons, warga setempat yang sedang bermain sepeda gunung di kawasan tersebut.

Tentu saja Irons kaget menemukan mobil sport di tengah hutan.

"Saya benar-benar tak habis pikir, apa yang ada di pikiran sopir mobil ini. Kok dia nekad banget masuk ke hutan pakai mobil seperti ini. Jalan setapak ini tidak menuju ke mana-mana," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Dia tambah kaget saat diberi tahu Porsche itu milik Andre Wisdom, pemain Liverpool dan kapten Timnas Inggris U-21.

Belum jelas duduk-perkara mobil sport Wisdom bisa nyasar di hutan. Kemungkinan terbesar memang salah jalan. Apalagi pada Sabtu (9/11) Derby County melakoni laga melawan Sheffield Wednesday di tempat yang berjarak 10 km dari lokasi mobil terjebak.

Tak ada pernyataan dari Wisdom, tapi menurut juru bicara Derby County, perangkat navigasi mobil itu menuntun Wisdom ke hutan itu. Ya, biar pun bernama Wisdom (bijaksana), dia masih berusia 20 tahun sehingga belum cukup bijak menilai petunjuk dari alat navigasi tersebut.

Menurut Daily Mail, mobil sport itu sudah dievakuasi menggunakan sebuah SUV Jeep Cherokee, yang memang tepat untuk medan hutan.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (12/11/2013)

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help