Timnas U23

Yandi Sofyan: Seluruh Pemain Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Penyerang tim nasional Indonesia U-23, Yandi Sofyan mengaku siap menampilkan permainan terbaik

Yandi Sofyan: Seluruh Pemain Siap Tampilkan Permainan Terbaik
wearemania
Yandi Sofyan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang tim nasional Indonesia U-23, Yandi Sofyan mengaku, siap menampilkan permainan terbaik pada laga ujicoba melawan Sun Pegasus, klub peserta Hong Kong First Division.

Pertandingan ujicoba antara timnas U-23 melawan Sun Pegasus akan dilangsungkan di Po Kong Village Park Stadium, Hong Kong, Kamis (14/11/2013).

“Bukan hanya saya, tapi semua pemain di sini satu semangat untuk selalu menampilkan permainan terbaik,” ujar pesepakbola berusia 21 tahun itu dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Di pertandingan ujicoba pertama saat melawan Citizen FC, pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan tidak memainkan Yandi Sofyan.

Pada latihan Rabu waktu setempat, pelatih Rahmad Darmawan fokus menyiapkan tim yang akan turun pada laga melawan Sun Pegasus. Dari komposisi pemain yang mengikuti latihan, terlihat, RD lebih memberikan kesempatan kepada pemain yang sebelumnya belum ditampilkan.

Yandi ingin memaksimalkan kesempatan bermain yang diberikan coach RD, setelah di pertandingan sebelumnya hanya menjadi pemain cadangan.

“Walau latihan tadi hanya satu jam, tapi bobotnya cukup untuk persiapan menghadapi uji coba besok. Coach RD juga memberikan sesi small games pada latihan tadi, untuk mengasah taktik permainan,” ungkap Yandi Sofyan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved