Dejan Antonic Latih PBR Dua Musim

Pelita Bandung Raya (PBR) sudah menemukan pengganti Daniel Darko Janackovic.

Dejan Antonic Latih PBR Dua Musim
NET
Dejan Antonic

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) sudah menemukan pengganti Daniel Darko Janackovic.

Tim berjuluk The Boys are Back memilih Dejan Antonic sebagai allenatore, untuk mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Dejan diproyeksikan menangani PBR untuk dua tahun ke depan.

Marco Gracia Paulo, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan mengatakan, keputusan manajemen PBR memboyong Dejan, melalui pertimbangan yang matang. Ini juga disesuaikan dengan visi PBR untuk memberdayakan pemain muda. Sehingga, pelatih asal Serbia menjadi pilihan.

"Kami memilih Dejan karena memiliki kualitas seperti yang kami inginkan. Dia merupakan tipikal pelatih yang mau dan mampu mengembangkan pemain, bukan mengandalkan pemain yang sudah jadi," ujar Marco dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (19/11/2013).

"Hal lain yang tidak kalah penting, Dejan sangat mendukung pengembangan pemain muda," imbuhnya.

Kepiawaian pelatih berusia 44 tahun dalam meracik tim, sudah dibuktikan ketika membawa Pro Duta yang mengandalkan mayoritas pemain muda, menjadi kampiun babak playoff LPI 2013.

Menurut Marco, Dejan dijadwalkan tiba di Bandung pada pekan ini. Setelah resmi menandatangani kontrak dengan PBR, langkah pertama yang akan dilakukan Dejan adalah menggelar pertemuan internal dengan tim.

Selanjutnya, Dejan akan langsung memimpin seleksi internal selama beberapa hari, untuk mencari pemain guna melengkapi skuat PBR yang akan disiapkan menghadapi LSI 2014. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved