Bima Sakti Diproyeksikan Sebagai Pemain dan Asisten Pelatih

"Dia pemain senior yang memiliki stamina dan skill yang tidak kalah dengan pemain muda lainnya," kata Nor.

Bima Sakti Diproyeksikan Sebagai Pemain dan Asisten Pelatih
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain timnas Indonesia legendaris, Bima Sakti, menahan penyerang tim AC Milan legendaris yang berusaha mencetak gol, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (4/9/2011). AC Milan legendaris bertanding melawan Timnas Indonesia legendaris dalam sebuah partai persahabatan. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM - Bima Sakti akan segera bergabung dengan pemain lain di Mitra Kukar.

Kehadirannya dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Mitra Kukar di Lapangan Bea Cukai, Jakarta Timur dianggap akan membawa angin segar. Bahkan pemain berusia 27 tahun yang sudah malang melintang di beberapa klub di Indonesia itu diproyeksikan akan menjadi asisten pelatih.

Demikian dikatakan asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam kepada Berita Kota Super Ball, Kamis (21/11/2013).

"Dia pemain senior yang memiliki pengalaman banyak sekali. Bahkan dia memiliki stamina dan skill yang tidak kalah dengan pemain muda lainnya. Dia memang pantas direkrut sebagai pemain di Mitra Kukar," kata Nor.

Selain itu, ucap Nor, Bima Sakti juga pemain yang berprilaku baik dan bijaksana. Sehingga diharapkan bisa menjadi contoh suri tauladan terhadap pemain lainnya.

"Kehadirannya di sini akan membuat tim lebih baik lagi. Dia bisa menyemangati pemain-pemain muda. Bahkan dari pengalamannya yang begitu banyak, kami berencana menjadikan dia sebagai pemain sekaligus asisten pelatih," jelas Nor.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved