Liga Super Indonesia

Peri Sandria dan Nova Arianto Jadi Asisten Pelatih PBR

Saat Pelita Bandung Raya (PBR) memperkenalkan Dejan Antonic, hadir juga Peri Sandria serta Nova Arianto

Peri Sandria dan Nova Arianto Jadi Asisten Pelatih PBR
duniasoccer
Peri Sandria

TRIBUNNEWS.COM – Saat Pelita Bandung Raya (PBR) memperkenalkan Dejan Antonic, hadir juga Peri Sandria serta Nova Arianto. Peri adalah mantan pemain PBR yang dulu membawa Bandung Raya juara sementara Nova musim lalu merupakan penggawa PBR.

Direktur Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KAPA) Marco Gracia Paulo menuturkan, Peri dan Nova musim depan bakal membantu Dejan menangani PBR. "Saya berharap bergabungnya mereka membawa dampak positif untuk klub ini," katanya.

Dejan sempat bergurau soal hadirnya Peri dan Nova. "Sama seperti pemain, asisten pelatih juga akan diseleksi," ucapnya.

Ia mengatakan, untuk membangun tim yang kuat, maka harus kuat di semua posisi, termasuk tim pelatih. "Saya yakin, mereka bisa membantu anak-anak di lapangan sehingga bisa lebih baik," ucapnya.

Soal pemain anyar, Marco menyebutkan satu pemain sudah resmi bergabung. Pemain tersebut adalah bek kiri Dias Angga Putra. Dias merupakan pemain binaan Bandung yang pernah memperkuat Persib Bandung serta Persisam Putra Samarinda. "Dias sudah bergabung. Dia bisa bermain sebagai bek kanan atau kiri," ujarnya.

Dikatakannya, PBR ingin mengumpulkan pemain-pemain asal Bandung yang punya potensi. Dan untuk melihatnya, ada proses seleksi yang dijalani.

Dengan bergabungnya Dias, PBR sudah memiliki 13 pemain. Pemain tersebut adalah delapan pemain yang dipertahankan, tiga pemain dari PBR U-21, serta dua rekrutan anyar. Selain Dias PBR juga telah mengontrak David Laly. (Tribun Jabar/tis)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved