Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Mitra Kukar Seleksi Pemain di Spanyol

Minggu, 1 Desember 2013 18:17 WIB

Mitra Kukar Seleksi Pemain di Spanyol
net
Gavin Kwan Adsit

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Tur ujicoba skuat Mitra Kutai Kartanegara ke Spanyol, selain mematangkan persiapan tim untuk musim kompetisi 2013/2014, juga mengincar pemain asal Spanyol. Target tim berjuluk Naga Mekes, mereka bisa memboyong pemain  yang akan menjadi pendamping Jajang Mulyana. 

Selain mengincar pemain Spanyol, Mitra Kukar juga akan menyeleksi dua pemain asing dan satu lokal selama uji coba. Mereka  yang bakal diseleksi di Spanyol adalah Edison Alvel Amaral asal Brasil yang bermain di klub NK Smartno, pemain sayap asal Jepang Hikaro dan Gavin Kwan Adsit pemain yang sedang merumput di Rumania, di klub CFR Cluj.    

Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, Gavin memiliki dua paspor, Indonesia dan AS. Informasinya, Gavin berkeinginan gabung ke timnas Indonesia U-19.

"Mitra Kukar tertarik dengan Gavin. Dia akan ikut seleksi di Spanyol," kata Nor Alam, sebelum bertolak ke Spanyol, Minggu (1/12/2013). 

Dari beberapa pemain, Erick Week batal ikut rombongan ke Spanyol. Pasalnya, terkendala masalah mengurus visanya. Sedangkan beberapa pemain seperti Raphael Maitimo dan tiga pemain yang menjalani seleksi bertemu di Spanyol

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas