Handi Hamzah Hengkang dari PSM

Menurut Handi, klub yang ingin meminangnya kini masih dalam tahapan negosiasi soal nilai kontrak.

Handi Hamzah Hengkang dari PSM
NET

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Setelah PSM Makassar tiga kali menggelar latihan di Lapangan Karebosi di bawah pengawasan pelatih anyar Jorg Peter Steinebrunner, stopper Handi Hamzah tak tampak batang hidungnya.

Usut punya usut, ternyata bek tengah bernomor punggung 29 di PSM pada musim kompetisi IPL 2013, sudah menjalani deal atau kesepakatan dengan klub lain.    

Ini diungkapkan langsung pemain bersangkutan, ketika dikonfirmasi Tribun via BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (3/12/2013). Handi menyebutkan, ia memilih mengundurkan diri dari tahapan seleksi dan memilih bermain di klub lain.    

Sebab, bek yang sudah berpindah-pindah klub ini mengaku mendapatkan tawaran serius untuk membela salah satu klub peserta Indonesia Super League (ISL), dan sudah tidak perlu lagi ikut tahapan seleksi.

"Nanti bro, kamu tahu sendiri saya bermain di klub mana nantinya," kata Handi yang enggan menyebutkan nama klub terbarunya.

Menurut Handi, klub yang ingin meminangnya kini masih dalam tahapan negosiasi soal nilai kontrak, tidak harus menjalani seleksi seperti yang harus dilakukannya di PSM.

"Saya enggak (perlu) seleksi lagi bro," ucapnya.

Handi sebelumnya dimasukkan ke dalam kategori B, berdasarkan hasil evaluasi manajemen PT PSM.

Pemain kategori B adalah pemain yang akan diseleksi lagi oleh tim pelatih, apakah layak atau tidak masuk kembali ke dalam skuat tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur.    

Bisa jadi, Handi sudah sadar diri bahwa kansnya untuk kembali memperkuat PSM menipis. Sebab, saat ini PSM tengah merombak skuat dengan kebanjiran pemain hebat di setiap lini. Untuk posisi bek, datang lagi Agung Prasetyo (stopper) dan Yusuf Hamzah (bek kanan). (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved