Persija Rekrut 3 Bek Anyar

Ketiga pemain yang bakal berkostum Persija antara lain, Dany Saputra, Suroso, dan Victor Pae. Mereka adalah pemain bertahan.

Persija Rekrut 3 Bek Anyar
istimewa
Dany Saputra

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo menetapkan tiga dari lima pemain yang ikut seleksi pada pekan pertama.

Ketiga pemain tersebut diharapkan dapat memperkokoh barisan pertahanan skuad Macan Kemayoran musim depan. Ketiga pemain yang bakal berkostum Persija antara lain, Dany Saputra, Suroso, dan Victor Pae. Mereka adalah pemain bertahan.

"Berdasarkan evaluasi selama sepekan ini saya tetapkan tiga pemain yang lolos. Dany Saputra sebenarnya sudah masuk sejak awal, lainnya adalah Suroso dan Victor Pae. Sementara dua pemain lainnya, Janu (Januaris Y Kahol) dan Pablo Azcurra belum memenuhi ekspektasi kami," kata Benny Dolo usai pertandingan uji coba melawan klub amatir Arcici di Pusdiklat Olahraga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, kemarin.

Suroso dan Victor Pae biasa berperan sebagai bek tengah, sedangkan Dany Saputra untuk mengisi posisi bek kiri.

Meski tidak lagi muda, namun stamina dan pengalaman Suroso ternyata masih dibutuhkan dalam tim asuhan Benny Dolo. "Saya tidak peduli usia. Selama masih bisa bermain sesuai dengan kebutuhan tim, tidak masalah buat saya," kata Benny Dolo.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved