PSM Makassar Rekrut Anggota TNI Lagi

Pada kompetisi IPL musim lalu, PSM Makassar punya pemain berposisi gelandang bernama La Mursalim.

PSM Makassar Rekrut Anggota TNI Lagi
NET

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pada kompetisi IPL musim lalu, PSM Makassar punya pemain berposisi gelandang bernama La Mursalim.

Selain sebagai pemain sepak bola, La Mursalim juga merupakan anggota TNI AD. Musim depan, La Mursalim tidak lagi memperkuat PSM, karena tidak lolos seleksi.

Namun, seperti kata pepatah, ada yang pergi dan ada yang datang. Setelah era La Mursalim, PSM merekrut lagi pemain yang juga anggota TNI, Zisva Siswanto Maco. Zisva oleh manajemen PT PSM akan diplot sebagai striker.

Mantan pemain Semen Padang FC dijadwalkan bergabung dengan tim sebelum rombongan PSM berangkat ke Malang, Selasa (10/12/2013), untuk uji coba lawan klub Malaysia, Sarawak FA, di Stadion Gajayana Malang.

Keterangan ini diperoleh dari Direktur Olahraga PSM Makassar Andi Darussalam Tabussalla (ADS), kemarin. ADS juga meluruskan pemberitaan media yang menyebutkan yang akan direkrut PSM adalah Hendro Siswanto.

"Bukan Siswanto, tapi Zisva (Zisva Siswanto Maco)," katanya.

Zisva akan melengkapi total 25 pemain yang akan diberangkatkan ke Malang dan Turnamen Jatim Cup 2013 di Kota Lamongan.

Zisva bukan pemain baru di pentas sepak bola Indonesia. Ia merupakan mantan pemain Timnas U-23 pada 2009 silam.

Ia memperuat timnas kala itu bersama striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga, dan sejumlah pemain tenar lainnya seperti Jajang Mulyana, Kurnia Meiga, dan Vendry Mofu.

Mantan pemain Semen Padang FC U-21 merupakan prajurit TNI AD berpangkat sersan dua, serta telah menyelesaikan pendidikan Secaba PK 2 tahun dan pendidikan polisi militer. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved