Agung Supriyanto Siap Bersaing di Persija

Mantan pemain Persijap Jepara ini menegaskan tidak mau kalah bersaing dengan pemain lain jika Persija resmi mengontraknya.

Agung Supriyanto Siap Bersaing di Persija
net
Agung Supriyanto

TRIBUNNEWS.COM - Calon striker Persija Jakarta Agung Supriyanto mengaku bangga dilirik tim elite Ibu Kota.

Mantan pemain Persijap Jepara ini menegaskan tidak mau kalah bersaing dengan pemain lain jika klub berjuluk Macan Kemayoran itu resmi mengontraknya.

Keberadaan Agung pada sesi training camp Persija berstatus pemain yang dipanggil manajemen tim Ibu Kota. Meski belum resmi dikontrak, namun tampaknya striker 21 tahun itu menjadi prioritas.

"Saya berterimakasih kepada manajemen yang mau memberikan kesempatan. Tapi, Persija adalah tim besar yang punya tantangan besar. Namun saya siap bersaing dengan pemain lainnya,” kata Agung.

Fanatisme yang besar dari pendukung Persija, The Jakmania, juga menjadi alasannya untuk mencoba bergabung di tim asuhan Benny Dolo itu.

“Suporter Persija juga dikenal memiliki basis pendukung fanatik selalu setia mendukung Persija di manapun bermain. Saya bahagia berada di tengah mereka,” ujarnya.

Jika resmi dikontrak Persija, Agung berjanji tampil maksimal untuk beradaptasi dengan pemain lainnya. Dirinya juga berharap bisa mengangkat performa Persija lebih baik dari sebelumnya.

Nama: Agung Supriyanto
TTL: Jepara 14 Juni 1992 (21)
Postur: 179cm/
Posisi: Striker
Karier Yunior:
2009-2011 Persijap Jepara
Karier Senior:
2011-2012 PPSM Kartika Nusantara
2013          Persijap Jepara
Karier Timnas:
2012 Indonesia U-23
2013 Indonesia

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved