Liga Super Indonesia

Ricardo Salampessy Gabung ke Persebaya

Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya mendapatkan pengganti Victor Igbonefo yang tak dilepas Arema Indonesia

Ricardo Salampessy Gabung ke Persebaya
net
Ricardo Salampessy 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya mendapatkan pengganti Victor Igbonefo yang tak dilepas Arema Indonesia. Dia adalah eks pemain Persipura, Ricardo Salampessy yang sempat dikaitkan dengan Persib Bandung.

Pemain belakang timnas senior itu dipastikan segera merapat ke tim Bajul Ijo. "Semua berkasnya sudah kami siapkan. Tinggal tunggu kedatangannya saja," ujar Diar Kusuma Putra, Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian, Rabu (18/12/2013).

Ricardo Salampessy rencananya dikontrak dengan durasi satu musim dengan banderol Rp 850 juta. Harga Salampessy lebih rendah dibanding Igbonefo yang konon mencapai Rp 1,6 miliar.

Kendati masih tergolong mahal, bagi manajemen Persebaya tak masalah. Pasalnya itu sebanding dengan kualitas yang dimiliki pemain berdarah Ambon itu.

Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror Djuraid menyebutkan, secara teknis Salampessy memiliki kemampuan yang tak kalah dibanding Igbonefo. "Dia pemain bagus. Saya rasa dia layak masuk dalam gerbong Persebaya," jelas Abror.

Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved