Isnan Ali Gabung Martapura FC Lagi

Beberapa waktu lalu, Isnan Ali ikut bergabung dengan Martapura FC (MFC), guna menjalani proses pemantauan tim pelatih.

Isnan Ali Gabung Martapura FC Lagi
Metro Banjar/Frans Rumbon
Isnan Ali 

Laporan Wartawan Metro Banjar, Frans Rumbon

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Isnan Ali, bekas penggawa Timnas Indonesia, sepertinya serius ingin bergabung dengan Martapura FC, yang bersiap menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Bahkan, rencananya, dalam beberapa hari ini, pemain yang terakhir membela Persidafon Dafonsoro, kembali merapat dengan tim berjuluk Laskar Sulthan Adam.

Beberapa waktu lalu, Isnan Ali ikut bergabung dengan Martapura FC (MFC), guna menjalani proses pemantauan tim pelatih.

Namun, Isnan Ali kemudian meninggalkan MFC untuk keperluan tertentu. Sehingga, pemain kelahiran Makassar, 15 September 1979, pun tidak lagi ikut berlatih.

Pemain yang pernah merumput di PSM Makassar, Persib Bandung, dan Mitra Kukar, datang ke Martapura bersama enam pemain. Nah, enam pemain itu sudah sepakat dengan MFC yakni M Renngur, M Husein, Joko Prayitno, Adam Alis Setyano, Fahreza Agamal, dan Agus Riyanto. Hanya Isnan yang belum mencapai kesepakatan dengan manajemen MFC.

"Isnan ingin kembali bersama kami, mungkin dalam beberapa hari ini dia sudah bergabung," ujar Manajer Martapura FC Ami Said.

Menurutnya, Isnan dibutuhkan di MFC sebagai 'tetuha' tim. Pengalamannya di ISL dan usianya yang lebih dari matang, diharapkan mampu membimbing para pemain lainnya yang rata-rata berusia di bawah 22 tahun.

Performanya juga dinilai masih mumpuni untuk kelas Divisi Utama. Namun, keputusan bergabung atau tidaknya pemain bertinggi 169 sentimeter, tergantung Isnan.

"Ya, mudah-mudahan saja Isnan sepakat dengan kemampuan kami nantinya. Mungkin sambil dia merapat proses negosiasi kembali berjalan," paparnya.

Beberapa waktu lalu, Isnan Ali mengaku tertarik bergabung dengan Martapura FC, karena ingin kembali merumput di Banua.

"Saya dibesarkan salah satu tim di Banua Kalsel, yakni Barito Putera, dan saya ingin kembali membela tim yang ada di Kalsel," cetusnya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved