Transfer Pemain

Jecky Pasarela Berlabuh ke Persegres

Pemain berusia 27 tahun mengutarakan, persoalan finansial adalah alasannya memilih Persegres.

Jecky Pasarela Berlabuh ke Persegres
TRIBUN MEDAN/DEDY SINUHAJI
Jecky Pasarela 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Teka-teki masa depan Jecky Pasarela akhirnya terjawab. Setelah sebelumnya santer diisukan bakal kembali ke Persepar Palangkaraya, eks pemain PSMS LPIS justru memutuskan bergabung dengan Persegres.

Jecky bakal bergabung dengan dua eks pemain PSMS lainnya, yakni Mahyadi Panggabean dan Legimin Raharjo, yang sebelumnya sudah menandatangani kontrak di klub berjuluk Laskar Joko Samudro. Jecky mengaku sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim yang musim depan bakal berlaga di Liga Super.

"Aku termasuk pemain beruntung karena bisa bergabung dengan Persegres. Aku melihat Persegres adalah klub yang paling serius merekrutku. Untuk itu, aku enggak ragu menandatangani kontrak selama setahun di sini," ujarnya saat dikonfirmasi dari Medan, Jumat (20/12/2013).

Pemain berusia 27 tahun mengutarakan, persoalan finansial adalah alasannya memilih Persegres.

"Aku sudah pelajari perjalanan klub ini di musim lalu. Tak ada sedikitpun masalah dengan persoalan tunggakan gaji. Jadi, secara finansial klub ini memiliki kemampuan yang sangat baik," tuturnya.

Jecky mengaku tak ingin pengalaman buruknya selama membela PSMS, kembali terulang. Untuk itu, ia sangat selektif dalam menentukan klub yang akan dituju.

Sebelumnya, suami Maharani Ukti Lubis nyaris merapat ke Semen Padang. Namun, karena tak kunjung mendapat tawaran kontrak, akhirnya dia memutuskan mencari klub lain.

Persija dan PSS Sleman juga disebut-sebut menginginkan jasa pemain yang berposisi sebagai striker. Tampil sebagai top skor PSMS LPIS musim lalu, membuat Jecky banjir tawaran, baik dari klub Divisi Utama maupun Liga Super. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved