Liga Super Indonesia

Egy Melgiansyah Resmi Gabung ke Persija Jakarta

Pesepakbola Indonesia, Egi Melgiansyah memutuskan bergabung di klub Persija Jakarta pada kompetisi Indonesia Super League

Egy Melgiansyah Resmi Gabung ke Persija Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia U 23, Egi Melgiansyah, mencetak gol lewat titik penalti ke gawang Timnas Timor Leste, dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (25/10/2011). Pertandingan Indonesia melawan Timor Leste tersebut merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia U 23 sebelum terjun dalam ajang SEA Games 2011 November mendatang di Indonesia. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesepakbola Indonesia, Egi Melgiansyah memutuskan bergabung di klub Persija Jakarta pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan manajemen klub Persija Jakarta.

"Saya sudah resmi ke Persija. Kontrak saya berdurasi satu musim," ujar gelandang timnas Indonesia U-23.

Alasan supaya lebih dekat dengan keluarga membuat pemain binaan SSB Pelita Bakrie itu memilih bermain di klub Macan Kemayoran.

Persija Jakarta menggelar pemusatan latihan pada awal musim di Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, Depok. Kebetulan POR Sawangan berada dekat dari rumah Egi.

"Saya pilih Persija karena ingin lebih dekat dengan keluarga," katanya.

Sebelum bergabung di klub Arema Indonesia pada kompetisi ISL musim 2012-13, Egi memperkuat klub Pelita Jaya.

Selama lima tahun gelandang bertubuh mungil itu bermain di klub The Young Guns. Pelita Jaya pernah memakai POR Sawangan sebagai tempat untuk latihan.

Egi Melgiansyah telah menjalani latihan di klub Persija Jakarta sejak Selasa (24/12/2013).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved