• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Superball

Koran Super Ball, Koran Baru Pak!

Kamis, 16 Januari 2014 08:53 WIB
Koran Super Ball, Koran Baru Pak!
Bangka Pos/Agusnuryadhyn
Eci, seorang Sales Promotion Girl (SPG) saat menawarkan koran edisi perdana Super Ball di persimpangan DKT Pangkalpinang, Kamis (16/1/2014) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

TRIBUNNEWS.COM - "Koran ball, koran ball, koran baru pak...," seru Eci selaku sales promotion girl (SPG) yang ditugasi untuk menawarkan koran terbaru Super Ball, di Simpang DKT Pangkalpinang, Kamis (16/01/2014).

Eci mengaku respon masyarakat sekilas melihat koran Super Ball lumayan bagus. Pagi ini sejumlah SPG dan loper koran resmi menjajakan koran bola nasional terbesar. Super Ball dijual Rp2.000.

"Ada bapak-bapak yang nampaknya suka banget bola, sekali lihat tampilan luarnya langsung beli, pake duit lima ribu, tanpa mau dikasih kembalian. Mudah-mudahan karena exiting liat korannya ya, bukan karena lihat aku, haha," ucap cewek berwajah cantik ini serasa tertawa.

Sementara itu sejumlah komentar dilontarkan masyarakat, terutama penggila bola dengan terbitnya koran Super Ball.

Pedli, ditemui saat asyik baca Super Ball mengatakan, dirinya pagi ini memang penasaran ingin melihat isi Super Ball. "Sekilas tampilan halaman satunya menarik, foto fotonya juga atraktif, bagi saya yang lumayan suka bola sih pengen baca," ujar Pedli saat bertemu koran ini di warung bubur kacang ijo, pasar pagi.

Super Ball terbit sebagai koran harian secara nasional edisi pertama hari ini. Acara launching ditandai dengan penjualan koran di jalan-jalan utama di Pangkalpinang dan kabupaten.

Peluncuran koran Super Ball serentak di 20 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Palembang, Jambi, Bangka, Batam, Pekanbaru, Medan, Aceh, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Kupang.

Super Ball menjadi koran ke-27 di Tribun Group Kompas Gramedia. Mulai tanggal 16 Januari 2014, nama rubrik " Super Ball" di koran Tribun akan berubah menjadi "Super Skor". Koran-koran Tribun akan tetap memperkuat berita bola dan olahraga lainnya.

Super Ball lebih dulu terbit sebagai koran harian di Jakarta pada 29 April 2013 dengan nama Berita Kota Super Ball. Setelah terbit secara nasional, nama Berita Kota Super Ball akan menjadi Super Ball dengan tagline Sport & Lifestyle.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Bangka Pos
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2795971 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas