Anderson Senang Pindah ke Fiorentina

Anderson baru saja memastikan kepindahannya dari Manchester United ke klub Serie A, Fiorentina

Anderson Senang Pindah ke Fiorentina
net
Anderson 

TRIBUNNEWS.COMAnderson baru saja memastikan kepindahannya dari Manchester United ke klub Serie A, Fiorentina. Melalui akun Instagramnya, pemain asal Brasil itu bertekad bangkit di Artemio Franchi.

Lain lagi dengan Jorginho. Pemain Hellas Verona yang bersiap untuk pindah ke Napoli ini mengaku, tertantang untuk bersaing dengan para pemain lain di San Paolo. "Sebuah kesempatan untuk bersaing dengan deretan gelandang lain di Napoli. Mungkin tugas berat, tapi itu yang harus kulakukan jika ingin berkembang dan bisa masuk ke timnas Brasil," sebut Jorginho, di Tuttosport.com

Di sisi lain, Anderson juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Red Devils. Pemain berusia 25 tahun itu akan dipinjamkan selama enam bulan dengan opsi pembelian di akhir musim.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Manchester United atas segalanya. Sebuah kebanggaan bisa jadi bagian dalam klub luar biasa ini. Aku tak akan melupakan jasa rekan setim dan semua awak serta suporter yang selalu memberikan dukungan. Terima kasih, Fiorentina yang memberikan kesempatan dan telah percaya padaku. Anda tak akan menyesal karena aku bakal memberikan dedikasi 100 persen," ungkap Anderson.

Pekan ini, Anderson menjalani tes medis di Firenze. Selepas kepergian eks Porto itu, Manajer Manchester United, David Moyes terus mencari gelandang anyar.

Direktur Olah Raga Fiorentina, Daniele Prade, tengah bersukacita atas kedatangan Anderson, juga Alessandro Matri. Kedatangan keduanya diprediksi membuat performa timnya makin moncer. Apalagi bomber Giuseppe Rossi juga sudah siap merumput.

Rupanya Prade berharap kehadiran dua pemain itu tak hanya sementara, tetapi bisa bertahan lama. Maklum, peminjaman keduanya hanya berlaku hingga akhir musim ini. "Saya ingin tidak ada satu pemain yang hanya sekadar menumpang lewat di sini. Matri dan Anderson akan bersama kami dengan status pinjaman. Itu adalah satu satunya cara untuk membuatnya menjadi permanen dalam waktu dekat," tutur Prade, di Football Italia.

Sedangkan Jorginho dikabarkan selangkah lagi resmi berseragam Napoli. Pasalnya, sehari sebelumnya Jorginho sudah tak terlihat pada sesi latihan Verona. Pihak klub tampaknya juga sudah memberikan lampu hijau terkait kepindahan pemain berusia 22 tahun itu.

Napoli diisukan membeli setengah dari harga kontrak Jorginho senilai 5 juta euro. Sementara itu pada akhir musim nanti, I Partenopei akan melunasi sisa harga pemain berdarah Brasil itu sebesar 5 juta euro lagi.

Jika sukses menjalani tes medis, Jorginho dipastikan sudah tak masuk dalam skuat Verona kala melawat ke kandang AC Milan (20/1). Sebelumnya, sang pemain juga sempat jadi incaran Liverpool dan Fiorentina. Sebagai catatan, dari 18 laga di Serie A, Jorginho telah mengemas tujuh gol dan empat assist. Tribunnews.com/bud)

Penulis: Nurfahmi Budi
Editor: Dodi Esvandi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help