Liga Super Indonesia

Persib Bantah Buru Aldo Barreto-Esteban Herrera

Penyerang yang tersisa, hanya Tantan dan Ferdinand Sinaga.

Persib Bantah Buru Aldo Barreto-Esteban Herrera
/NEVRI
PERSIPURA TAKLUKKAN MITRA KUKAR - Pemain asing Mitra Kukar, Esteban Herera (kanan) dikejar pemian Persipura, Otavio Dutra saat lanjutan pertandingan ISL di stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara Kaltim, Rabu (13/3/2013).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung sedang didera krisis striker setelah Sergio van Dijk hengkang, Coulibaly Djibril dan Fortune Udo dilepas kontraknya oleh manajemen Persib. Penyerang yang tersisa, hanya Tantan dan Ferdinand Sinaga.

Meski begitu, manajemen Persib masih memburu striker asing anyar bagi Persib. Sejumlah nama, dikabarkan tengah dibahas. Seperti misalnya, mantan pemain Gresik United Aldo Baretto dan mantan striker Mitra Kukar, Esteban Harera.

Hanya saja, kabar mengenai dua pemain itu tengah dibahas untuk menjadi striker Persib, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membantahnya.

"Belum ada. Kami masih mencari. Aldo Barreto tidak mungkin ke Indonesia tahun ini karena masalah administrasi. Untuk Esteban Harera, saya rasa tidak," kata Djadjang. (men/tribun jabar)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help