Timnas U23

PSSI Pastikan akan Kirim Timnas U-23 ke Asian Games 2014

PSSI memastikan akan mengirim Timnas U-23 Indonesia berlaga di Asian Games XVII di Incheon

PSSI Pastikan akan Kirim Timnas U-23 ke Asian Games 2014
dapurbola
Joko Driyono

TRIBUNNEWS.COM - PSSI memastikan akan mengirim Timnas U-23 Indonesia berlaga di Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan pada September-Oktober 2014.

Setelah menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia. Sekjen PSSI, Joko Driyono mengatakan bahwa langkah selanjutnya adalah berkoordinasi dengan pemerintah untuk menyiapkan tim nasional sepak bola.

"Setelah menunjuk tim pelatih, kami akan berkoordinasi dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)," ujar Sekjen PSSI, Joko Driyono dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Sabtu (25/1/2014).

Asian Games merupakan ajang multievent cabang olahraga. Di dalam pengiriman cabang olahraga, setiap Pengurus Besar (PB) dan Pengurus Pusat (PP) berkoordinasi dengan pemerintah. "PSSI akan proaktif. Kami akan mengirim surat hari Senin besok," tutur Joko Driyono.

Keputusan pengiriman timnas Indonesia U-23 dan penunjukan pelatih Aji Santoso diputuskan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Shangri-La, Surabaya, Sabtu (25/1/2014) sore.

Rapat Exco yang dimulai pada pukul 14.00 WIB dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, Wakil Ketua Umum La Nyalla Mattalitti, dan Sekjen Joko Driyono. Hadir pula anggota exco Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan, Tony Aprilani, Hardi Hasan, Zulfadli, Djamal Aziz, La Siya.

Penulis: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved