Timnas U23

Aji Santoso akan Pantau Pemain di Laga Arema vs Persijap

Aji Santoso rencananya akan mencari pemain yang nantinya dipanggil memperkuat timnas U-23

Aji Santoso akan Pantau Pemain di Laga Arema vs Persijap
ANTARA FOTO/PRASETYO UTOMO
Aji Santoso (kedua kanan) bersama pesepak bola Timnas Indonesia U-23 

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan Arema Cronus melawan Persijap Jepara di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (3/2/2014) malam, akan dimanfaatkan oleh tim pelatih Timnas U-23 Indonesia untuk memantau pemain.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Aji Santoso, dengan dua asisten pelatih, Mustaqim dan Muhammad Zein Alhadad, rencananya akan mencari pemain yang nantinya dipanggil memperkuat timnas U-23, untuk berlaga di Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan pada September-Oktober 2014.

“Saya akan menyaksikan laga Arema menghadapi Persijap. Ada kriteria mulai dari skill, visi bermain, mental, kondisi fisik, dan Vo2 Max minimal 55,” tutur Aji saat dihubungi, Senin (3/2/2014).

Laga Arema melawan Persijap bukan kali pertama tim pelatih timnas U-23 memantau pemain. Sebelumnya, pelatih berusia 43 tahun itu bersama dua asisten pelatihnya juga memantau laga Persebaya vs Mitra Kukar pada Sabtu (1/2/2014), dan Persib vs Sriwijaya pada Minggu (2/2/2014).

“Saya sudah memantau pemain di Surabaya dan Bandung. Saya mencari pemain yang berusia di bawah 23 tahun dan beberapa pemain senior,” katanya.

Tim pelatih menjadwalkan pemusatan latihan timnas U-23 di Jakarta pada Rabu (26/2/2014). Sebanyak 28 pemain diproyeksikan mengikuti pelatnas. Selain memanggil pemain berusia di bawah 23 tahun, tim pelatih juga mencari 3 pemain berusia di atas 23 tahun. Ini disesuaikan dengan regulasi di Asian Games.

Penulis: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved