Rabu, 5 Agustus 2015
Tribun Superball

Prediksi West Brom vs Chelsea

Selasa, 11 Februari 2014 09:24 WIB

Prediksi West Brom vs Chelsea

Live on Bein Sports 3
Rabu (12/2) Pukul 03:00 WIB

TRIBUNNEWS.COM, WEST BROMWICH - EDEN Hazard tak pelak menjadi inspirator Chesea musim ini. Hattrick yang dikemasnya saat melawan Newcastle (8/2) membawa Chelse ke pucuk klasemen Premier League sementara musim ini.

Total ia sudah mengemas 12 gol, dan lima assist dari 25 kali berlaga di Premier League. Dikutip dari EPLindex, rata-rata setiap 34 menit sekali ia bisa menciptakan peluang yang mengancam gawang lawan, baik lewat aksi individu, maupun lewat umpan akurat untuk rekannya.
Hazard pastinya bakal kembali jadi tumpuan Pelatih Jose Mourinho saatmenyambangi markas West Bromwich Albion, Stadion The Hawthorns di pekan ke-26 Premier League, Rabu (12/2). 

Kedua tim wajib memetik angka di laga ini dengan alasan berbeda. The Blues harus menang agar bisa tetap bertahan di puncak (56 poin), dimana mereka dikuntit Arsenal di peringkat dua dengan 55 poin, dan Manchester City dengan 54 poin.

Sedang The Baggies --julukan WBA-- harus meraup tiga poin agar bisa lepas dari jerat degradasi. Saat ini mereka berkutat di peringkat 18 dengan 23 poin, di bawah Cardiff City dengan 21 poin, dan Fulham 20 poin.

Patut diingat, adalah Hazard pula yang menyelamatkan The Blues dengan golnya lewat titik putih ke gawang WBA dalam pertemuan pertama yang berakhir dengan skor 2-2 di Stamford Bridge, November tahun lalu.

Pujian untuk Hazard datang dari berbagai kalangan. Kiper Peter Cech bahkan menyebut bukan tak mungkin bintang Belgia itu bisa meraih Ballon d'or jika terus konsisten.

Halaman12
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas