Persipasi Jadikan Stadion Patriot Sebagai Homebase

Persipasi kota Bekasi menggunakan stadion Patriot sebagai kandang di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia pada musim 2014

Persipasi Jadikan Stadion Patriot Sebagai Homebase
tribunnews.com/glery
Konferensi Pers Setelah Pertandingan Persija Jakarta Melawan Persipasi Bekasi di Stadion Patriot Sabtu 15 Maret 2014 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Persipasi kota Bekasi menggunakan stadion Patriot sebagai kandang di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia pada musim 2014.

Manajer Persipasi Bekasi, Fahri Sinaga, mengatakan pihaknya akan mengelola secara profesional stadion Patriot yang nantinya keuntungan akan dipergunakan untuk pendanaan klub tersebut.

"Stadion berada di kota Bekasi. Berdiri di atas stadion lama. Stadion ini milik kota Bekasi dan Persipasi," ujar Fahri dalam konferensi pers setelah pertandingan Persija melawan Persipasi di stadion Patriot, Sabtu (15/3/2014).

"Pendanaan menggunakan biaya dari APBD Provinsi Jawa Barat dan kota Bekasi. Kami akan mengelola stadion secara profesional untuk pendanaan klub," kata pria yang pernah bekerja di PSSI.

Pemerintah kota Bekasi menggelar acara Grand Launching Stadion Patriot pada Sabtu ini. Grand Launching dimeriahkan dengan panggung musik yang menampilkan grup band Tipe-X dan D Masiv.

Pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta melawan Persipasi Bekasi merupakan kegiatan puncak dari Grand Launching Stadion Patriot. Di laga itu, Macan Kemayoran meraih kemenangan 2-0.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Persija yang telah bersedia datang ke Bekasi dalam rangka mengisi acara ulang tahun kota Bekasi dan grand launching stadion," tutur Fahri.

Berdasarkan pengamatan, di stadion Patriot sudah rampung dua tribun, yakni tribun barat dan tribun timur. Sementara, tribun utara dan tribun selatan pembangunan belum dilaksanakan.

Stadion ini memiliki papan skor digital sehingga memudahkan penonton untuk mengetahui menit dan skor pertandingan. Nantinya, stadion ini akan menampung 30.000 penonton.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved