Liga Super Indonesia

Bantah Menunggak, Persib Kantongi Izin Pakai Jalak Harupat

Budi Bram mengatakan pihaknya sudah tidak ada masalah dengan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat

Bantah Menunggak, Persib Kantongi Izin Pakai Jalak Harupat
bobotoh.co.id
Situasi saat pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - General Coordinator Panpel Pertandingan Persib Budi Bram mengatakan pihaknya sudah mengantongi izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat untuk menggelar pertandingan  Persib vs Persija, Kamis (8/5). Budi Bram juga membantah Panpel pertandingan Persib masih menunggak pembayaran Stadion Si Jalak Harupat..

"Izin penggunaan stadion sudah keluar. Soal izin penggunaan stadion sudah diurus sejak lama," kata Bram kepada Tribun, Senin (5/5).

Budi Bram mengatakan pihaknya sudah tidak ada masalah dengan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat.  "Soal izin penggunaan stadion harus kami selesaikan karena menjadi syarat untuk mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Dan izin dari kepolisian juga sudah tidak ada masalah," ujar Budi Bram.

Menurut Budi Bram pihak Panpel Persib dan pengengola Stadion Si Jalak Harupat terus melakukan koordinasi, tidak hanya terkait pertandingan Persib vs Persija. "Selama ini koordinasi kami dengan pengelola Stadion Si Jalak Harupat  terjalin baik. Jadi tidak benar kalau Panpel Persib menunggak pembayaran Stadion Si Jalak Harupat," kata Budi Bram sambil kembali menegaskan pertandingan Persib vs Persija sudah dapat izin kepolisian dan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. (daf/tribun jabar)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved