Liga Inggris

Misi Besar Liverpool Musim Depan: Taklukkan Inggris dan Eropa

Brendan Rodgers mengungkapkan misi besarnya bersama Liverpool musim depan.

Misi Besar Liverpool Musim Depan: Taklukkan Inggris dan Eropa
dailymail.co.uk
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyapa para Liverpudlian. 

TRIBUNNEWS.COM - Brendan Rodgers mengungkapkan misi besarnya bersama Liverpool musim depan. Rodgers berambisi mengembalikan kejayaan The Reds baik di kancah Premier League maupun pentas Liga Champion.

Brendan Rodgers sukses mengantarkan Liverpool menjadi runner-up Premier League dan lolos otomatis ke Liga Champions. Sebagai imbalan, Rodgers mendapat perpanjangan kontrak jangka panjang di Anfield.

Kemajuan pesat Liverpool musim 2013/14 menjadikan Rodgers semakin yakin skuatnya bisa lebih sukses musim depan. Ia bukan hanya menargetkan Liverpool tampil sebagai juara di Premier League, tapi juga sukses di pentas Eropa.

"Kami akan berlaga di Liga Champions. Mimpi dan target kami adalah memenangi Premier League. Itulah yang akan kami lakukan. Kami telah menunjukkan musim ini bisa bersaing untuk memenanginya," kata Rodgers.

"Dengan beberapa rekrutan baru pada musim panas, kami yakin dapat kembali bersaing. Target saya adalah mengembalikan kejayaan Liverpool sebagai salah satu klub terdepan di Eropa dan sepak bola domestik," ujar dia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help