Piala Dunia 2014

Keisuke Honda Pemain Penting Saat Jepang Lawan Yunani

Pelatih Alberto Zaccheroni yakin Keisuke Honda akan unjuk kemampuan pada pertandingan Jepang melawan Yunani

Keisuke Honda Pemain Penting Saat Jepang Lawan Yunani
zimbio.com
Keisuke Honda 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Pelatih Alberto Zaccheroni, yakin Keisuke Honda akan unjuk kemampuan pada pertandingan Jepang melawan Yunani, Kamis (19/6).

Gelandang AC Milan itu mencetak satu-satunya gol saat Jepang kalah 1-2 dari Pantai Gading laga pertama Grup C, dan Zaccheroni mengharapkan gelandang serang untuk sekali lagi menghadirkan tuahnya pada Kamis, saat laga kedua Jepang melawan Yunani.

'Harapan saya mengenai Honda adalah bahwa dia akan memberikan seperti yang sudah disampaikan sejauh ini. Dia adalah pemain penting dan acuan dari tim ini,' kata Zaccheroni.

'Saya mengandalkan pemain yang tampil sangat baik dalam empat tahun terakhir. Hal ini seharusnya tidak mengejutkan, Honda adalah pemain penting. Saya menganggap dia menjadi pemain yang sangat baik,' sambungnya.

Pelatih asal Italia itu kemudian menekankan Jepang untuk tidak meremehkan Yunani pada pertandingan kedua di grup C.

'Yunani selalu menunjukkan kegigihan mereka. Rekan saya dari Yunani memiliki tim yang sangat kompak. Mereka sukses dalam hal kekompakan tim. Sangat penting untuk benar-benar memanfaatkan peluang-peluang. Yunani adalah lawan yang sulit.,' ulas Zaccheroni.

'Jepang memiliki potensi yang signifikan dan kami semua hanya menunggu untuk menunjukkan ini dalam dua pertandingan berikutnya. Kami tahu pertandingan berikutnya sangat fundamental jika ingin lolos,' pungkasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help