Timnas U23

Batal Ujicoba, Timnas U-23 Fokus Try Out ke Italia

Nasional U-23 yang menjalani pemusatan latihan tahap ke-4 di bulan Juni di Yogyakarta dipastikan tidak akan uji coba internasional di dalam negeri

Batal Ujicoba, Timnas U-23 Fokus Try Out ke Italia
antara foto
Timnas Indonesia U-23

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Tim Nasional U-23 yang menjalani pemusatan latihan tahap keempat di bulan Juni di Yogyakarta dipastikan tidak akan menjalani uji coba internasional di dalam negeri.

Hal itu dipastikan setelah beberapa calon lawan yang diundang ke Indonesia tidak bisa memenuhi undangan. Untuk itu, tim nasional asuhan Aji Santoso akan langsung fokus ke try out luar negeri pada bulan Juli mendatang.

"Yang sudah dijadwalkan, timnas akan ke Italia, main dengan tiga klub. Rencananya AS Roma, Cagliari dan Lazio," ujar Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Selain uji coba di Italia, masih dimungkinkan adanya penambahan uji coba melawan negara lain di luar negeri. "Tapi masih opsional, akan disesuaikan dengan agenda dan jadwal tim. Kalau oke, selain ke Italia, tim juga ke benua lain untuk uji coba dengan negara," tambah Sefdin.

Tim Garuda Muda sendiri akan mengakhiri pemusatan latihan pada 24 Juni dan akan kembali ke pemusatan latihan di awal Juli mendatang. Untuk selanjutnya langsung try out. Untuk persiapan try out, Coach Aji Santoso akan menggelar press conference di Jakarta pada 26 Juni mendatang.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved