Transfer Pemain

Louis van Gaal Akan Depak 10 Pemain Manchester United dari Era David Moyes

Pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal akan mendepak sepuluh pemain United dari era David Moyes

Louis van Gaal Akan Depak 10 Pemain Manchester United dari Era David Moyes
zimbio.com
Pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal, berada di Old Trafford dan telah resmi melatih sejak Rabu (16/7/2014). Pada hari pertamanya di MU, Van Gaal pun menggelar pertemuan dengan staf pelatih, termasuk asistennya, Ryan Giggs, untuk membicarakan rencana ke depan bagi skuad Setan Merah.

Dilansir Mirror, pelatih berusia 62 tahun ini akan mendepak sepuluh pemain United dari era David Moyes. Para pemain itu antara lain Ashley Young, Anderson, Javier Hernandez, Marouane Fellaini, Wilfried Zaha, Nani, Tom Cleverley, Chris Smalling, dan Bebe.

Meneer Belanda tersebut ingin skuadnya diisi para pemain berusia 24 atau 25 tahun. Mantan pelatih Ajax, Barcelona, dan Bayern Muenchen ini memang terkenal hobi mengembangkan pemain muda di setiap klub yang dilatihnya. Ia pun tertarik untuk melakukan hal yang sama di Old Trafford.

Sementara itu, para pemain muda Setan Merah yang bakal dapat promosi antara lain James Wilson, Tom Lawrence, pemain kembar berusia 21 tahun, Michael dan Will Keane, serta pemain muda berbakat yang musim lalu dipinjamkan ke Brimingham City, Jesse Lingard.

Untuk menghadapi musim mendatang, Van Gaal sudah membeli dua pemain, yakni Luke Shaw dari Southampton dan Ander Herrera dari Athletic Bilbao. Ia pun kini mengincar sejumlah mantan anak asuhnya di skuad De Oranje serta beberapa pemain yang bersinar pada Piala Dunia 2014.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help