Komunitas Juventus di Indonesia Sepakat Bersatu dalam Juventus Tour Asia 2014

Presiden Juvenesia, Firmanfivo mengatakan sangat berharap kedatangan Juventus ke Indonesia mampu menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi.

Komunitas Juventus di Indonesia Sepakat Bersatu dalam Juventus Tour Asia 2014
ist
Juventus Indonesia 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Fans Juventus atau sebutannya Juventini akan bersatu di Juventus Tour Asia 2014 pada pertandingan antara ISL Stars versus Juventus FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 6 Agustus 2014 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh empat orang perwakilan dari Juventus Club Indonesia, Juvenesia, JuveKaskus, dan Drughi Solidi Indonesia yang hadir di acara konferensi pers "Together Nice For Juventus FC" di Piazza Hall, Gandaria City, Jakarta, Rabu (23/7/2014) malam.

Ketua Hubungan Entitas dan Partnership Juventus Club Indonesia, Dino mengatakan, kedatangan Juventus merupakan hadiah buat Juventini di Indonesia. JCI sudah merencanakan koreografi di tribun timur dengan kreativitas dari JCI dan pasti tidak akan berbenturan dengan teman-teman di Curva Sud yang kemungkinan

Dino mengaku, JCI memiliki sedikit waktu sekitar dua bulan untuk persiapan di Stadion GBK nanti. JCI akan membentuk koreografi terutama dengan Drughi Solidi Indonesia akan saling bersautan di Stadion GBK dengan bernyanyi selama 90 menit tanpa henti.

Presiden Juvenesia, Firmanfivo mengatakan sangat berharap kedatangan Juventus ke Indonesia mampu menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi komunitas Juventini di Indonesia.

Sekretaris Umum JuveKaskus, M. Iqbal Pahlevi juga mengatakan hal yang serupa, Juventus Tour Asia 2014 ini merupakan mimpi dari seluruh Juventini di Indonesia tanpa terkecuali untuk melihat yang dicintai bermain di hadapan publik Indonesia.

"Kita berharap dengan datangnya Juventus ke Indonesia bisa berdampak baik ke klub-klub luar bahwa antusiasme Indonesia terhadap sepak bola sangat luar biasa," kata M. Iqbal Pahlevi.

"Kami akan menampilkan yang terbaik dan hanya ingin ini menjadi bagian dari yang meriah bagi seluruh pecinta Juventus di Indonesia. Juventus Club Indonesia, Juvenesia, JuveKaskus, dan Drughi Solidi Indonesia akan sama-sama bersatu untuk menyambut dan memberikan suatu atmosfer yang luar biasa ketika Juventus nanti bermain di GBK," kata Sammy Wenny Canon, Founder Drughi Solidi Indonesia.

Sammy Wenny Canon, Founder Drughi Solidi Indonesia mengajak kepada komunitas Juventus lainnya yang ada di Indonesia untuk bersama-sama mendukung klub pujaan berlaga di GBK nanti.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help