Liga Super Indonesia

Sriwijaya FC Vs Persib Bandung, Djanur: Laskar Wong Kito Punya Motivasi Berlipat

Laskar Wong Kito, tentu saja, enggan kembali dipermalukan di rumah sendiri. Kekalahan dari PBR mungkin akan menjadi motivasi tambahan Sriwijaya

Sriwijaya FC Vs Persib Bandung, Djanur: Laskar Wong Kito Punya Motivasi Berlipat
suarabobotoh.com
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

TRIBUNNEWS.COM - Firman Utina dan kawan-kawan hanya memiliki sedikit waktu untuk latihan setelah pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tangerang, Selasa (2/9/2014).

Sehari kemudian, rombongan ofisial serta pemain Persib berangkat ke Palembang guna menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (5/9/2014).

Setelah perjalanan panjang Bandung-Palembang, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengistirahatkan timnya selama Rabu (3/9/2014).

Skuat Persib kembali latihan sekaligus uji coba lapangan di Stadion Jakabaring satu hari sebelum pertandingan menghadapi Laskar Wong Kito.

"Yang pasti, mereka  kembali bisa tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain yang sebelumnya absen bisa tampil kembali saat melawan kami," ujar Djanur di mes Persib, Rabu (3/9/2014) pagi.

Laskar Wong Kito, tentu saja, enggan kembali dipermalukan di rumah sendiri.

"Kekalahan dari PBR mungkin akan menjadi motivasi tambahan Sriwijaya," kata sang pelatih.

Karena itu, Djanur meyakini, Sriwijaya FC bisa jadi tampil beda dengan saat menghadapi Persib dibanding empat partai sebelumnya. Sebenarnya, Sriwijaya bertarung nyaris tanpa 'kepentingan'.

Setelah gagal bersaing di empat besar, Sriwijaya memastikan tetap berkiprah di LSI pada musim depan. Toh, itu tak membuat Djanur menganggap remeh laga terakhir kedua tim.

"Mungkin saja mereka tak ingin kalah pada pertandingan terakhir di kandang sendiri. Mereka punya motivasi berlipat," ujarnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved