Ramdani Lestaluhu Berjanji Bawa Persija Lebih Berprestasi

Pemain kelahiran Tulehu ini pun meminta maaf kepada The Jakmania, suporter Persija, terhadap kegagalan menembus babak 8 besar LSI musim ini.

Ramdani Lestaluhu Berjanji Bawa Persija Lebih Berprestasi
uniqpost.com
Ramdani Lestaluhu 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ramdani Lestaluhu berjanji untuk membawa Persija Jakarta menuju prestasi yang lebih tinggi lagi musim depan. Keinginan tersebut ingin diwujudkannya jika masih dipertahankan manajemen Macan Kemayoran.

"Saya masih betah berbaju Persija dan ingin mengantarkan Persija meraih prestasi yang lebih tinggi di musim depan. Tapi, semua itu tergantung dari manajemen tim," kata Ramdani.

Para pemain Persija harus bersabar menunggu hasil evaluasi manajemen dalam waktu yang belum ditentukan. Sebab, pihak manajemen belum menggelar rapat evaluasi setelah gagal menembus fase delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Pemain kelahiran Tulehu ini pun meminta maaf kepada The Jakmania, suporter Persija, terhadap kegagalan menembus babak 8 besar LSI musim ini. Kehilangan poin di dua laga kandang terkahir, menjadi salah satu faktor penyebabnya.

"Kami sering kehilangan poin di beberapa laga kandang terakhir. Itu yang membuat Persija gagal melaju ke babak 8 besar," ujar Ramdani yang kini tengah menjalani pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23.

Tim "Oranye" tidak mampu meraih poin penuh di kandang saat menghadapi Persib Bandung (0-0) dan Pelita Bandung Raya (1-1). dampaknya, Persija harus rela tergusur ke peringkat lima klasemen setelah kalah satu poin dari PBR yang sukses mengemas nilai 35.

Keinginan Ramdani kemungkinan berbanding lurus dengan niat manajemen. Apalagi, pemain 22 tahun itu merupakan salah satu amunisi terbaik Macan Kemayoran di musim ini.

Delapan gol yang diciptakannya pada musim ini cukup menjadi alasan kuat untuk dipertahankan manajemen. Apalagi, koleksi gol Ramdani lebih banyak ketimbang yang ditorehkan duet penyerang asing, Ivan Bosnjak (4 gol) dan Boakay Eddie Foday (2).

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved