Liga Champions

APOEL Memang Persiapkan Diri untuk Bertahan Saat Lawan Barcelona

Gelandang APOEL, Nuno Morais, mengungkapkan rahasia di balik kekalahan 0-1 timnya ketika menghadapi Barcelona

APOEL Memang Persiapkan Diri untuk Bertahan Saat Lawan Barcelona
http://beritabulukumba.com

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang APOEL, Nuno Morais, mengungkapkan rahasia di balik kekalahan 0-1 timnya ketika menghadapi Barcelona pada laga fase grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (18/9/2014). Morais mengatakan sejak awal timnya memang berencana bermain bertahan.

“Kami tampil bagus. Kami telah mempersiapkan diri dan kami tahu seberapa hebatnya mereka. Kami tahu kami harus bertahan dan saya rasa kami tampil bagus pada area tersebut,” ungkap Morais dikutip Tribunnews.com dari Uefa.com.

Statistik pertandingan yang dirilis UEFA menunjukkan Barcelona mendominasi jalannya pertandingan. Penguasaan bola skuat asuhan Luis Enrique mencapai 67 persen, jumlah umpan pemain Barcelona mencapai 652 dengan tingkat akurasi umpan mereka mencapai 88 persen.

Bandingkan dengan jumlah umpan pemain APOEL yang hanya 194. Secara keseluruhan, pemain Barcelona membuat 17 usaha untuk mencetak gol, berbanding dengan kubu APOEL hanya sanggup menghadirkan empat usaha mencetak gol.

“Penguasaan bola kami seharusnya lebih baik dan memanfaatkan sejumlah peluang yang kami peroleh. Kami menghormati semua tim, Barcelona juga. Tapi kami adalah APOEL dan kami juga memiliki sejumlah target sehingga rasa takut tidak pernah menghampiri kami,” papar Morais.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help