Liga Champions

Babak I: Barcelona Hanya Mampu Cetak Satu Gol ke Gawang APOEL

Penjaga gawang APOEL Nicosia, Urko Pardo, layak diacungi jempol ketika menghadapi Barcelona pada laga fase grup F

Babak I: Barcelona Hanya Mampu Cetak Satu Gol ke Gawang APOEL
uefa.com
Gerard Pique 

TRIBUNNEWS.COM – Penjaga gawang APOEL Nicosia, Urko Pardo, layak diacungi jempol ketika menghadapi Barcelona pada laga fase grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (18/9/2014). Pardo membuat sejumlah penyelamatan gemilang sehingga Barcelona hanya sanggup unggul 1-0 pada babak pertama.

Pardo menggagalkan tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-12. Secara cekatan Pardo menepis bola yang melaju melengkung ke dalam. Tujuh menit berselang, Pardo membuat Munir El Haddadi nyaris mencetak gol pada debutnya di Liga Champions. Pardo menepis sundulan El Haddadi di dalam kotak penalti.

Pardo kembali membuat Lionel Messi mandul sepanjang babak pertama. Pardo menggagalkan tendangan Messi dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan kerjasama La Pulga itu dengan Neymar.

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-28 melalui sundulan Gerard Pique. Mantan bek Manchester United itu mampu mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan bebas Lionel Messi. Pique meneruskan bola hasil tendangan Messi melalui sundulan di mulut gawang. Penjaga gawang APOEL, Pardo, sampai tidak berkutik menghadapi sundulan Pique.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help