Anderson Pemain MU yang Paling Bodoh

Brown sedikit menyinggung momen-momen manisnya di Old Trafford.

Anderson Pemain MU yang Paling Bodoh
Anderson 

TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - Masih ingat Wes Brown? Ya, eks bek Manchester United itu telah memasuki usia ke-35 dan mulai memikirkan pensiun dari dunia sepak bola.

Rencana pensiun Brown ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan media officer Sunderland, klub yang dibelanya saat ini. Namun, ada hal yang lebih menarik dari rencana pensiun itu.

Brown sedikit menyinggung momen-momen manisnya di Old Trafford. Namun, Brown agak sedikit menyindir mantan rekan setimnya di kubu Setan Merah, Anderson.

Menurut Brown, gelandang muda asal Brasil itu adalah salah satu pemain yang unik karena memiliki intelegensi yang rendah. Apa alasan di balik pernyataan Brown?

"Saya pikir Anderson adalah pesepakbola terbodoh yang pernah saya temui. Anderson sudah empat tahun lebih berada di Inggris, tapi belum juga bisa berbahasa Inggris," tutur Brown.

Brown dan Anderson pernah sama-sama membela United selama empat tahun mulai musim 2007/08 hingga 2010/11. Brown hengkang dari Old Trafford pada musim 2011/12.

Anderson sendiri mulai memperkuat MU pada musim 2006/07 setelah didatangkan dari Porto. Pemain 25 tahun itu pernah menjalani masa peminjaman selama semusim ke Fiorentina pada 2013.

Editor: Ravianto
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help