Liga Super Indonesia

Ini Bukti Kiper Utama Persija Pernah Perkuat Persib Junior

Ketika itu yang menjadi arsitek Persib BandungJunior adalah Mustika Hadi

Ini Bukti Kiper Utama Persija Pernah Perkuat Persib Junior
TRIBUN JABAR / MEGA NUGRAHA
Andritany Ardhiyaksa (dilingkari putih) bersama skuat Persib Junior 2006. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Salah satu foto yang terpampang di Sekretariat PSSI Kota Bandung membuktikan kalau Andritany Ardhiyaksa pernah merumput bersama Persib Bandung.

Yup! Kiper yang kini bermain untuk Persija Jakarta itu bersama M Agung Pribadi, Diaz Angga Putra, Dedi Kusnandar membela Persib Bandung Junior. Ketika itu yang menjadi arsitek Persib BandungJunior adalah Mustika Hadi

Pada 2006, ia jadi kiper Persib Junior dan membawa Persib juara Piala Soeratin 2006.

Nih Bukti Kiper Andritany Pernah Merumput di <a href='http://www.tribunnews.com/tag/persib-bandung' class='blue'>Persib Bandung</a>!

"Selama 10 tahun terakhir, Andritany bisa jadi kiper binaan Persib yang prestasinya bagus, postur tubuh sangat mendukung jadi kiperPersib. Selain Andritany, sebelumnya ada Cecep Supriatna," kata Mustika Hadi di Sekretariat PSSI Bandung, Jalan Lodaya Bandung, Kamis (27/11/2014).

Karena dia asli binaan Persib, Mustika tidak menutup kemungkinan suatu saat bisa kembali ke Bandung dan memperkuat Persib. "Dia pemain inti dari babak awal sampai final. Tidak menutup kemungkinan bisa saja dia kembali ke Bandung," ujar Mustika.

Bahkan ia mengatakan dua musim sebelumnya, Andritany sempat mengubunginya dan mengutarakan keinginannya. "Dia pernah menghubungi saya dua musim sebelumnya ingin kembali ke Bandung, semoga saja suatu saat," ujarnya

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved