Liga Super Indonesia

Bambang Pamungkas Resmi Kembali ke Persija

Kembalinya pria yang akrab dipanggil Bepe itu ke tim asal Ibu Kota ditandai dengan penandatangan kontrak selama tiga tahun ke depan di Kantor Persija

Bambang Pamungkas Resmi Kembali ke Persija
bolanews.com
Bambang Pamungkas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pemain nasional, Bambang Pamungkas kembali perkuat tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah sebelumnya memperkuat tim Pelita Bandung Raya.

Kembalinya pria yang akrab dipanggil Bepe itu ke tim asal Ibu Kota ditandai dengan penandatangan kontrak selama tiga tahun ke depan di Kantor Persija yang berada di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu.

"Bepe tidak bisa lepas dari identitas Persija. Kami punya rencana jangka panjang untuk dia. Yang jelas kami kontrak selama tiga tahun ke depan," kata Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Menurut dia, selain akan menjadi pemain selama mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air musim ini, Bepe juga akan diproyeksikan menjadi asisten pelatih bagi klub asal Jakarta itu. Untuk posisi pelatih dipercayakan kepada Rahmad Darmawan.

Kembalinya mantan bomber timnas ke Persija bisa dikatakan kontroversi karena Bepe sebelumnya hengkang dari tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu karena bermasalah dengan gaji. Saat itu ia tidak sendiri. Ada nama Leo Saputra, M. Ilham, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardiyasa yang mengikutinya.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help