Liga Super Indonesia

Lima Eks Timnas U-19 Setuju Gabung Persiba Balikpapan

Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik, Jumat (5/12) mengatakan, kelima pemain itu sudah menyetujui nilai kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Persib

Lima Eks Timnas U-19 Setuju Gabung Persiba Balikpapan
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Striker Timnas U-19 Septian David Maulana melompat menghindari tackle dari Pemain Tim Pra Pon Riau Novrianto. 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Lima mantan penggawa Timas U 19 akhirnya sepakat untuk mengenakan kostum Persiba musim depan. Kelima pemain itu adalah Septian David Maulana yang berposisi sebagai striker, Hendra Sandi Gunawan, Febly Gushendra, Ricky Fajrin serta Miftahul Hamdi, winger yang sempat dipuji oleh legenda Real Madrid, Michael Salgado.

Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik, Jumat (5/12) mengatakan, kelima pemain itu sudah menyetujui nilai kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Persiba.

Meski tak mau membeberkan nilai yang harus dibayarkan, namun Irvan memastikan bahwa kelima pemain yang baru saja memperkuat Timnas di  ajang AFC U-19 itu diikat dengan masa durasi empat tahun.(baca juga: Fiorentina Hentikan Rentetan Kemenangan Juventus)

Akan tetapi setiap tahunnya manajemen tetap melakukan evaluasi terutama menyangkut kontribusi mereka selama memperkuat Beruang Madu. "Lima pemain sudah oke tinggal penandatanganan kontrak saja. Rencananya tanggal 7 besok sudah datang ke Baikpapan," katanya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved