Liga Super Indonesia

Barito Masih Butuh Bomber

Barito Putera sudah mendapatkan pemain incarannya, striker Pelita Bandung Raya (PBR), TA Musafri.

Barito Masih Butuh Bomber
Tribunnews/dok
Striker PBR, TA Musafri. 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - BARITO masih membutuhkan satu bomber lokal lagi untuk memperkuat daya gedornya di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya digulir 1 Februari 2015.

Padahal, baru-baru ini Barito Putera sudah mendapatkan pemain incarannya, striker Pelita Bandung Raya (PBR), TA Musafri. Dengan bergabungnya Musafri ini, tim Barito setidaknya sudah memiliki tiga striker. Pasalnya untuk bomber asing, Barito akan merekrut Marjan Jugovic dan satu lagi adalah striker muda Banua, Agi Pratama.

Namun, rupanya telah memiliki dua striker lokal dan satu penyerang asing masih dirasa belum cukup oleh tim pelatih Barito Putera.

"Kami masih berencana mencari lagi satu striker lokal," ungkap Media Officer Barito Putera, Denny Nizar kepada Metro, Senin (22/12) sore

Sementara itu, bergabungnya TA Musafri dengan tim Barito membuat tim berjuluk Laskar Antasari ini bertabur pemain berlabel Timnas.

Pasalnya seperti diketahui, sebelumnya dalam tim sudah ada tujuh pemain berlabel Timnas, yakni Dedy Hartono, Rizky Pora, M Roby, Manahati Lestusen, kiper Teguh Amiruddin. Serta duo mantan pemain Timnas U-19, Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama.

"Ya kita sudah mencapai kata sepakat dengan Musafri. Mungkin besok (hari ini) dia sudah gabung dengan tim," ujar Denny.

Diterangkan oleh Denny, Musafri tidak lain merupakan salah satu striker yang diincar oleh Barito sejak awal hendak melakukan perburuan pemain. "Dan ternyata dia juga sesuai dengan harapan Direktur Teknik (Dirtek). Jadi sejalan saja dengan tim Barito," jelasnya. (frans rumbon/metro banjar)

Editor: Ravianto
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved