Liga Super Indonesia

Abdul Rahman dan Greg Nwokolo Absen Bela Persija di Dua Turnamen Pramusim

Dua penggawa Persija Jakarta, Abdul Rahman Lestaluhu dan pemain naturalisasi Greg Nwokolo bakal absen di dua turnamen besar sebelum kompetisi dimulai

Abdul Rahman dan Greg Nwokolo Absen Bela Persija di Dua Turnamen Pramusim
SUPER BALL/Feri Setiawan
Pesepakbola Greg Nwokolo (kanan) bersama Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus, saat penandatanganan kontrak di Sekretariat Persija, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014). Dengan penandatanganan kontrak ini, Greg Nwokolo resmi kembali ke Persija. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Dua penggawa Persija Jakarta, Abdul Rahman Lestaluhu dan pemain naturalisasi Greg Nwokolo bakal absen dalam turnamen pramusim Trofeo Jakarta yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (11/1/2015).

"Kemungkinan Abdul Rahman dan Greg tidak bisa ikut trofeo, keduanya untuk sementara akan fokus latihan beban hanya saja masalahnya kita belum punya peralatan untuk latihan beban, kecuali Greg yang memiliki physiotrainer sendiri," ujar Pelatih Persija, Rahmad Darmawan setelah melakoni pelatihan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (7/1/2015).

Tak hanya absen pada ajang tersebut, Abdul dan Greg juga dipastikan absen pada agenda SCTV Cup yang rencananya digelar pada 14 Januari hingga 24 Januari 2015. Pertandingan pramusim itu nantinya akan ada delapan tim yang berpartisipasi dan dibagi menjadi dua grup.

Grup A antara lain dihuni oleh Semen Padang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya atau Pelita Bandung Raya yang bakal bertanding di kandang Semen Padang, yakni Stadion Agus Salim.

Sedangkan Grup B akan digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan Malang, dengan Arema Indonesia sebagai tuan rumah bersama Persela Lamongan, Mitra Kukar, dan Persipura Jayapura.

“Karena cedera yang terlalu mepet dengan waktu padat ini, bisa dipastikan Abdul Rahman bersama Greg tetap tinggal di Jakarta, tidak ikut ke Padang,” ungkap Rahmad.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help