Liga Super Indonesia

Kata RD Soal Kans Alan Emanuel Aciar Gabung Persija: Kuasai Permainan, Bertendangan Bagus

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan pun mengakui bahwa Alan memiliki teknik bermain yang bagus dan berpeluang gabung Macan Kemayoran

Kata RD Soal Kans Alan Emanuel Aciar Gabung Persija: Kuasai Permainan, Bertendangan Bagus
Kompas.com/ Roderick Mozes
Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain seleksi Persija Jakarta asal Argentina, Alan Emanuel Aciar mempunyai kans besar untuk secara resmi berstatus sebagai bek tim Oranye.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan pun mengakui bahwa Alan memiliki teknik bermain yang bagus. Ia juga mengatakan kalau pemain yang dipenuhi tato itu mempunyai kans lolos seleksi tim.

"Alan tadi tampil lumayan dia terlihat menguasai permainan, tendangan bebasnya juga bagus, tapi tentu saya masih ingin melihat lagi perkembangannya," ucap Rahmad setelah sesi latihan di Markas Yon Zikon 13, Jakarta, Jumat (9/1/2015).

Sementara kabarnya, Alan akan bersaing dengan pemain yang pernah diseleksi Saidou Madi Panandetiguiri. Pemain asal Burkina Faso itu akan mendarat ke Indonesia untuk menghadiri pelatihan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (10/1/2015).

"Keduanya punya peluang, tapi ya kita lihat saja nanti, karena saya baru bisa menilai setelah pertandingan nanti," pungkasnya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help