Persija Jakarta

Alan Aciar Sebut Fanatisme The Jakmania Mirip Suporter Argentina

Berlabel tim besar, animo suporter (The Jakmania) membuat Aciar kepincut untuk segera bergabung dengan Persija.

Alan Aciar Sebut Fanatisme The Jakmania Mirip Suporter Argentina
ist
Alan Emanuel Aciar 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain berstatus seleksi di Persija Jakarta, Alan Emanuel Aciar, terkesima dengan animo penonton di ajang Trofeo Persija Minggu (11/1/2015). Fanatisme suporter dinilai mirip dengan kegilaan pencinta sepak bola di Argentina.

"Saya sangat senang berada di Persija. Apalagi suporternya sangat luar biasa, sama dengan fanatisme pendukung klub di negara asal saya, Argentina," kata Aciar.

Aciar merupakan pemain seleksi Persija yang akan dibandingkan dengan pemain asal Burkina Faso, Saidou Madi Panandetiguiri. Namun. penampilan gemilangnya di Trofeo Persija, menjadi nilai tambah.

Pelatih utama Persija Rahmad Darmawan mengaku cukup puas dengan penampilan Aciar di ajang Trofeo. Namun, nasibnya akan ditentukan setelah berdiskusi dengan pihak manajemen. (Baca Juga: Alan Emanuel Aciar Berpeluang Lolos Seleksi di Persija Jakarta)

Aciar sebelumnya pernah mengikuti seleksi bersama Mitra Kukar di Thailand, pekan lalu. Namun, tim berjulukan Naga Mekes tidak berminat meminangnya.

Bek 26 tahun itu sangat berharap bisa merumput bersama tim Ibukota. Selain berlabel tim besar, animo suporter (The Jakmania) membuatnya kepincut untuk segera bergabung dengan Persija.

"Saya sangat ingin bergabung dengan Persija. Saya dengar ini tim besar dan suporternya fanatik. Tapi, saya serahkan keputusan kepada pelatih dan manajemen," ujar Aciar.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help