Liga Super Indonesia

Siapkan Dana Rp 66 M, Arema Lolos Verifikasi

”Masuk kategori dua itu bukan karena tunggakan, tetapi karena nilai RAB (Rencana Anggaran Belanja) yang tinggi, yaitu Rp 66 miliar,” kata Ruddy Widodo

Siapkan Dana  Rp 66 M, Arema Lolos Verifikasi
BANJARMASIN POST/Apunk Anwar
Suporter tim Arema Indonesia Malang, Aremania, hadir mendukung tim kesayangannya saat bertanding melawan Barito Putera Banjarmasin pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Indrasari, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (20/1/2013) sore. Pada pertandingan tersebut, Barito Putera berhasil mengalahkan tim tamu yang bertabur bintang dengan skor 1-0. BANJARMASIN POST/Apunk Anwar

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Arema Cronus masuk dalam klub peserta ISL yang lolos verifikasi namun butuh pendalaman, karena dana yang dianggarkan untuk mengarungi musim kompetisi ISL 2015, dianggap terlalu besar.

Bukan karena seperti klub lain yang masuk kategori lolos namun butuh pendalaman atau kategori dua, karena masalah hutang atau tunggakan gaji pemain.

Arema justru butuh pendalaman lagi karena dana yang duanggarkan mencapai Rp 66 miliar.

”Masuk kategori dua itu bukan karena tunggakan, tetapi karena nilai RAB (Rencana Anggaran Belanja) yang tinggi, yaitu Rp 66 miliar,” kata Ruddy Widodo, general manager Arema.

Menurut Ruddy, itupun sudah disampaikan oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, yang menyatakan membutuhkan pendalaman bagi Arema, karena anggarannya yang terlalu besar.

”Kalau dicermati lagi, pernyataan CEO PT Liga, karena yang dianggap terlalu besar. Sama halnya seperti Persija Jakarta,” kata Ruddy. (haorrrahman)

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved