Liga Super Indonesia

Eks Striker Timnas U-19 Asal Gunung Kidul Gabung Bali United

Martinus menyebutkan durasi kontrak yang ia tandatangani adalah satu tahun

Eks Striker Timnas U-19 Asal Gunung Kidul Gabung Bali United
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Kiper Tim Pra Pon Riau Adi Candra berusaha mengambil bola dari Striker Timnas U-19 Martinus Novianto Ardhi pada saat pertandingan Tur Nusantara Timnas U-19, Senin (16/6) di Stadion Utama Riau Pekanbaru. Timnas U-19 berhasil melibas tuan rumah Tim Pra Pon Riau dengan skor 4-0. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito
TRIBUNJOGJA.COM, DENPASAR - Martinus Novianto, striker asal Gunung Kidul yang pernah membela Timnas U-19 resmi berjersey klub Indonesian Super League, Bali United Pusam. Selasa (13/1/2015) malam, alumnus SMA N 4 Yogyakarta ini menandatangani kontrak dengan Bali United Pusam.

"Ini baru aja selesai. Habis teken (kontrak)," ujarnya kepada Tribun Jogja, Selasa (13/1/2015) malam.

Martinus menyebutkan durasi kontrak yang ia tandatangani adalah satu tahun. Otomatis dengan ditandatanganinya kontrak tersebut, Martinus memiliki kesempatan untuk bermain di level tertinggi sepakbola Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Martinus sudah menjalani seleksi panjang di Bali United Pusam. Pada akhir tahun lalu Martinus mengikuti seleksi yang dipusatkan di Yogyakarta, dimana selanjutnya seleksi dipindahkan ke Bali.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved