Liga Super Indonesia

Gunduli Bareti Sari Ater 8-0 Bukti PBR Kian Tajam dan Efektif

Pelita Bandung Raya kian efektif dan tajam khususnya dalam hal penyelesaian akhir

Gunduli Bareti Sari Ater 8-0 Bukti PBR Kian Tajam dan Efektif
net/google
Yongki Ariwibowo merapat ke Pelita Bandung Raya 

TRIBUNNEWS.COM - Pelita Bandung Raya (PBR) meraih kemenangan telak delapan gol tanpa balas atas tim Liga Nusantara, Bareti Sari Ater, dalam uji coba ketiga pada persiapan LSI 2015 di lapangan Pusdikarmed, Cimahi, Rabu (20/1/2015).

Yongki Aribowo mencetak hatrick, Rahmad Hidayat menyumbang dua gol, sedangkan tiga gol lain masing-masing dicetak Chairul Rifan, David Laly, serta Wawan Febrianto

Asisten pelatih PBR, Nova Arianto, mengaku senang penampilan David laly dkk. lebih baik dari uji coba sebelumnya, terutama dalam hal penyelesaian akhir.

"Pada uji coba sebelumnya banyak peluang yang gagal menjadi gol. Sekarang kami bisa mencetak delapan gol. Memang lawan yang dihadapi levelnya cukup jauh di bawah kami. Namun, terlepas dari kualitas lawan, saya cukup puas karena penampilan anak-anak meningkat," tuturnya.

Nova mengatakan pada uji coba tersebut hampir semua pemain diberi kesempatan tampil. Pasalnya, PBR sedang mencari komposisi terbaik. Dari tiga kali uji coba Nova mengaku sudah mendapat gambaran komposisi pemain yang ideal.

"Soal komposisi pemain ini nanti akan saya diskusikan dengan coach Dejan Antonic yang tiba di Bandung, Kamis (22/1/2015), sekalian melaporkan perkembangan tim," kata Nova.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved