Transfer Pemain

Bunyi Salam Perpisahan Anderson Buat Manchester United

Meski telah mengakhiri kerja sama, Anderson pergi secara baik-baik. Ia mengirimkan salam perpisahan buat manchester United. Begini bunyinya

Bunyi Salam Perpisahan Anderson Buat Manchester United
Anderson 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah nasibnya terkatung-katung selama beberapa musim terakhir di Manchester United, Anderson akhirnya memilih untuk pulang kampung ke Brasil. Mulai Februari 2015, gelandang 26 tahun itu akan memperkuat Internacional.

Anderson hijrah ke Internacional setelah menghabiskan delapan musim di Old Trafford. Anderson pindah dengan status bebas transfer jelang penutupan bursa trasnfer Januari 2015.

Meski telah mengakhiri kerja sama, Anderson pergi secara baik-baik. Melalui akun Instagram-nya @andowlovee, ekspemain Porto itu menyampaikan salam perpisahan.

"Terima kasih banyak untuk Manchetser United. MU benar-benar pantas disebut sebagai klub terbaik di dunia. Saya sangat mencintai MU dan menikmati setiap waktu yang saya jalani di sana," tulis Anderson.

"Terima kasih juga untuk semua tim yang bekerja bersama di United, terutama para pemain yang telah menjadi teman spesial buat saya. Kalian adalah pemain hebat," lanjut Anderson.

"Terima kasih luar biasa juga saya sampaikan untuk para fan, yang tidak bosan mencintai saya. Manchester United selalu menjadi yang terbaik," begitu bunyi pesan Anderson.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help